Top 10 Restaurants you have to try in Bali

Bali! Terlalu banyak tempat yang perlu di explore di Bali selain kuta dan seminyak. Setelah tahun lalu kami mencoba stay di daerah ubud, Kali ini kami mencoba explore daerah Canggu. Dan ternyata disini sudah ramai banget dengan tempat-tempat seru buat nongkrong-ngongkrong. Berikut 10 top list destinasi kami selama di bali kemarin: Milk and madu - … Continue reading Top 10 Restaurants you have to try in Bali

11 things you have to eat in japan

Karena di post sebelumnya gw dah sempet janji mau bahas makan apa aja yang harus kamu cobain kalo kamu ke Jepang. Kali ini gw akan coba membahas 10 hal yang wajib kalian coba kalo ke jepang. Where to eat  Ichiran ramen, Tokyo - Sebenernya banyak banget yang harus dicoba di Tokyo, tapi experience yang berbeda … Continue reading 11 things you have to eat in japan